Minggu, 18 November 2012

I 'm back

Jakarta, 18 November 2012

Gue seneng akhirnya gue bisa membuktikan kepada dunia kalo gue bukan cewe yang lemah. Gue bukan cewe cengeng yang dengan mudah dan gampangnya di buat nangis sama laki-laki yang emang nggak sepatutnya gue tangisi.
Gue mau buktiin kalo gue sanggup menata kembali hati gue yang sempet porak poranda gara2 mendengar pernyataan yang menyakitkan dan menyayat hati.
Gue nggak peduli sama orang yang iri sama gue. Sama orang yang mau membuat hidup gue ancur. Buat gue orang yang seperti itu orang yang enggak ada kerjaan. Orang yang nggak bisa mendapatkan seperti apa yang gue dapatkan. Maka nya dengan cara apapun orang tersebut berusaha sekeras mungkin untuk merebut segala yang gue punya termasuk dengan cara yang licik.
Gue merasa beruntung karena 1 (satu) orang yang membenci gue tapi masih ada 1000 (seribu) orang yang sayang sama gue. Yang selau men support gue untuk bangkit dari keterpurukan yang gue alamin. Buat gue kembali semangat menjalani hari-hari gue ke depan. Yang membangunkan gue dari semua “mimpi buruk” yang gue alami. Dan yang pasti mereka semua membantu gue merangkai kembali segala asa dan harapan yang pernah ada dalam diri gue. Gue nggak mau menyianyiakan kesempatan yang udah Allah berikan kepada gue lewat orang2 tersebut.
Gue akan buktikan kepada mereka semua kalo gue memang pantes untuk mereka sayang.
And for the last . I Just say “ I love you all”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar