Minggu, 18 November 2012

pergi Lah kauuuuuuu !!!!!!!

Dengerin lagunya Sherina yang judul nya “ PERGILAH KAU” hmmm sungguh teramat dalem banget tuh liriknya. Apalagi pas kata2” Bertahun2 bersama ku percayai mu, ku bangga kan kamu ku berikan segalanya q tak mau lagi ku tak mau lagi”. Gilaaaaa dalem banget. Bukan Cuma berlaku untuk pasangan doank itu lagu tapi untuk saudara juga sahabat yang udah mengkhianati apapun itu.
Sakitttt,,, setelah bertahun2 orang yang lo percaya justru dial ah orang yang ngancurin lo, Nusuk lo dari belakang. Bukan Cuma rasa sakit yang bakal lo rasain rasa kecewa teramat dalam juga bakal nyangkut dalam lubuk hati lo yang paling dalam.
Mungkin lo udah memaafkan dia tapi lo nggak bakal bisa melupakan apa yang udah dia lakukan sama lo. Nggak percaya itu juga yang bakal berkecamuk dalam benak lo. Secara lo selalu bersama-sama ngelakuin apapun. Bahkan ketika hal pribadi sekalipun lo ceritakan sama orang yang lo yakinin bakal tutup mulut sampai maut menjemputnya dengan mudah dia ceritakan kepada orang lain. Orang yang bukan lain adalah orang special dalam hidup lo.
Ketika lo tau apa yang telah di lakukan oleh orang yang udah nusuk lo dari belakang lo bakal kecewa & nangis karena lo udah cerita sama orang yang salah salama ini. Nggak periu marah2 dengan mengeluarkan kata2 yang seperti orang nggak berpendidikan atau pun bales dendam tapi 1 (satu) yang perlu lo yakinin siapa yang menanam dia lah yang menuai dan selalu yakin Tuhan nggak pernah tidur jadi biarlah TUHAN yang membalas. Selain itu lo juga harus mendo’a kan semoga orang yang menusuk lo dari belakang di ampuni dosa nya & dy bisa segera bertaubat sebelum ajal menjemput. Serem memang kedengarannya tapi itu lah yang seharusnya dia lakukan.
Dan buat orang yang udah kemakan segala kata2 yang dia sampaikan entah itu sepenuhnya benar atau memang dengan sengaja di benar2kan supaya percaya. Go To Hell aja. Upsssssssssss jangan lo harus do’a kan semoga dy di sadarkan dari segala khilafnya selama ini. Yaaa semoga aja ini pertama dan terakhir yang bakal dy lakukan. Dan Cuma lo KORBAN satu2nya (tragis bgt nasib nya).
Jangan pernah berharap kata “MAAF “ terucap dari orang yang udah mengkhianati lo ataupun orang yang lebih percaya sama orang lain ketimbang lo. Karena sampai kapan pun dia nggak akan pernah sadar akan kesalahannya justru sebaliknya dia lah yang menganggap kalo dia benar. Bahkan ketika karma sudah menimpa dirinya sekalipun. Semoga sebelum karma itu berlaku dia & dia tersadar. Amin,,,,

NOTE: Apapun yang lo lakukan entah itu baik atau buruk semua akan mendapatkan balasannya& Jangan pernah percaya dengan siapapun begitu aja.

Jakarta, 01 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar